News

Raih Peringkat No.1 Untuk Layanan Purna Jual, OPPO Siap Sambut Find N2 Flip di Indonesia

Penghargaan yang diraih Oppo.

JAKARTA – sightseeingbali.id

Layanan purna jual, menjadi hal yang paling penting bagi konsumen selain memberikan produk dengan fitur dan kualitas terbaik. Untuk itu, di tahun 2023 ini, OPPO kembali mengembangkan layanan purna jualnya di Indonesia. Salah satunya dengan melakukan renovasi dan semakin melengkapinya dengan berbagai fasilitas penunjang yang akan memberikan kenyamanan  konsumen ketika berkunjung ke layanan purna jual ini. 

Sudah lebih dari 100 pusat layanan purna jual didirikan dan ditangani langsung oleh OPPO Indonesia, untuk dapat mendengar langsung keluhan pengguna untuk kemudian memberikan pelayanan terbaik kepada penggunanya. Atas upaya dalam layanan purna jual serta berbagai inovasi dalam pelayanannya ke konsumen, awal tahun ini OPPO mendapatkan predikat “Very Good” untuk kategori Smartphone Service Center di ajang Indonesia Customer Experience Awards 2023.

Penghargaan diraih melalui survei yang dilakukan dengan cara interview tatap muka bersama 5000 responden yang tersebar di 6 Kota besar di Indonesia seperti Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Makassar. Responden yang terpilih merupakan pelanggan dari berbagai kategori produk dan jasa. Mereka melakukan penilaian berdasarkan pada pengalaman responden, yaitu pada aspek kognitif, afektif, perilaku, dan sosial. 

Indonesia Customer Experience Awards 2023 sendiri merupakan ajang untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan atau merek yang selalu berkreasi untuk menjadi yang terdepan di industri, dan memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus meningkat dengan memberikan pengalaman terbaik untuk pelanggannya.

Penghargaan ini menjadi awal yang baik bagi OPPO di tahun 2023 sekaligus menjadi pembuktian  selain berhasil meluncurkan berbagai perangkat dengan teknologi dan inovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang berbeda-beda, pengalaman terbaik konsumen juga menjadi hal yang terpenting bagi OPPO. Kini, konsumen OPPO diberikan pelayanan terbaik melalui lebih dari 100 Service Center yang  tersebar di 91 Kota pada 33 Provinsi di Indonesia.

Baca Juga:  Selama Triwulan III 2023, Bandara Ngurah Rai Terbanyak Layani Penumpang dibanding 14 Bandara AP1

Dengan keberhasilannya meraih peringkat nomor 1 pada layanan purna jual, apakah ini menjadi salah satu bukti kesiapan OPPO untuk meluncurkan perangkat terbaru, terutama pada bentuk baru smartphone yang belum pernah dihadirkan sebelumnya di Indonesia. Perangkat OPPO Find N2 Flip sendiri sudah tercatat di situs sertifikasi postel Indonesia yang berarti perangkat ini akan segera masuk dan diperkenalkan resmi di Tanah Air.

OPPO terlihat sangat percaya diri pada perangkat smartphone lipat ini, apalagi melihat fitur dan spesifikasi OPPO Find N2 Flip yang jauh lebih unggul jika dibandingkan smartphone lipat yang beredar di pasaran saat ini. Perangkat OPPO Find N2 Flip dapat disebut sebagai penantang baru yang memiliki peluang besar untuk menjadi ponsel flip favorit konsumen Indonesia selama tahun 2023. Apakah Find N2 Flip akan membuka era baru dunia smartphone lipat? Apakah kehadiran Find N2 Flip juga akan menetapkan standar baru untuk smartphone lipat? Patut kita tunggu kehadiran perangkat OPPO Find N2 Flip di Indonesia, perangkat ini sudah dikonfirmasi oleh Postel dan Kemenperin tinggal menunggu waktu perilisan resminya saja. (SSB)

 

Anda Juga Menyukai

News

Lonjakan Penumpang di Bandara Ngurah Rai, Sinyal Kebangkitan Pariwisata Bali

MANGUPURA – sightseeingbali.id Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali, mencatatkan sebanyak 12.522.400 penumpang domestik maupun internasional selama tahun
News

Imigrasi Ngurah Rai, Buka Layanan Paspor Akhir Pekan dan Eazy Passport

MANGUPURA – sightseeingbali.id Layanan Paspor Simpatik dan Eazy Passport khusus kelompok rentan, kembali digulirkan Direktorat Jenderal Imigrasi (Ditjen Imigrasi). Kegiatan
Translate »