MANGUPURA – sightseeingbali.id

Hari Raya Idul Fitri, sangat identik dengan baju baru. Tentu momen ini, digunakan oleh para pengusaha untuk menggelar diskon produk dalam memenuhi kebutuhan masyarakat saat menyambut Lebaran. Tak ketinggalan salah satunya yaitu Planet Surf pun menggelar diskon hingga 80 persen. Bahkan produk yang dijual dengan harga miring ini berlangsung dari 6 April -7 Mei 2023 di Garage Sale of, Jalan By Pass Ngurah Rai, no 28 x Tuban – Kuta. 

Manager Operational Brand, Yeny Abida Zahra mengatakan, Garage Sale ini menghadirkan produk-produk original dari brand internasional. Seperti diantaranya, Dragon, Spyderbilt, insight, Juice Ematic, Planet Surf Clothing, Volcom, Rip Curl, Palm Lagoon, No Fear, Chimpanzees, dan lainnya yang disupport oleh Planet Surf. Produk yang ditawarkan mulai dari tshirt, denim, dress, hingga aksesoris, seperti tas, sepatu, dompet, dan topi. 

“Karena saat ini merupakan momen menjelang lebaran, maka digelar garage sale ini. Khusus untuk customer di Bali, dengan diskon sampai 80 persen,” ujar Yeni, Kamis 6 April 2023. 

Menurutnya, sasaran dalam Garage Sale ini adalah masyarakat lokal. Begitu juga wisatawan yang akan menuju bandara I Gusti Ngurah Rai. “Tamu-tamu yang mau ke bandara juga bisa mampir. Karena nantinya akan dibangun juga one stop untuk berbelanja oleh-oleh. Nanti Kita ada coffee shop. Mungkin 3-4 bulan dibangun,” ungkapnya. 

Dari rencana Garage Sale selama sebulan, ia menyebutkan dapat berubah sesuai dengan traffic kunjungan. Bila perkembangan bagus, akan dilanjutkan kembali, sambil menunggu rencana pembangunan di lokasi tersebut. “Saat ini traffic-nya cukup bagus. Bahkan belum dibuka saja, sejumlah calon pembeli termasuk Bule, sudah datang ingin berbelanja. Sejak Rabu, sudah ramai orang penasaran datang,” paparnya. 

Disisi lain pihaknya juga menyebutkan, adanya upaya menggaet pecinta pakaian bekas. Dari pada membeli baju bekas ia mengajak masyarakat membeli produk yang dijual. Terlebih produk tersebut merupakan barang baru yang memiliki kualitas dan harga yang sangat murah.

“Untuk thrifting memang ada customer nya, tapi dari pemerintah kayaknya sudah tidak boleh ya. Karena banyak faktor-faktor yang merugikan masyarakat, seperti kesehatan,” ucapnya. (SSB)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *