MANGUPURA – sightseeingbali.id

Natya Hotel & Resort, secara resmi meluncurkan program “Guest Privilege Electronic Membership”, Rabu 9 Agustus 2023, di Natya Hotel, Kuta, Badung, Bali. Peluncuran program ini dilakukan guna memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam memesan kamar hotel, serta mendapatkan informasi dan update promosi serta benefit lainnya.

Cukup dengan bergabung sebagai member, para pelanggan dapat menikmati banyak keuntungan seperti diskon harga kamar, dan diskon harga makanan dan minuman. Diskon ini berlaku untuk semua properti dan outlet Natya Hospitality, yakni Natya Resort Ubud, Natya Hotel Kuta, Natya Tanah Lot, Natya River Sidemen, Natya Gili Trawangan, Natya Restaurant Bar & Grill Seminyak, Natya Restaurant Jimbaran dan Natya Restaurant Siligita.

Menurut penuturan Chief Operating Officer Natya Hotel and Resort, Gusti Paramarta, Natya Membership merupakan model bisnis yang memberikan penawaran kepada calon pelanggan untuk mendapatkan berbagai keuntungan poin loyalty dan informasi penting seputar brand secara gratis. Membership ini kata dia, bertujuan untuk menciptakan loyal dan repeat customers, serta memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam memesan kamar hotel serta mendapatkan informasi dan update promosi serta benefit lainnya.

“Kami bangga karena  program ini  merupakan salah satu pelopor cardless program di hospitality industry di era digital dengan ikut berkontribusi mengurangi sampah plastik,” kata Paramarta, saat meluncurkan program “Guest Privilege Electronic Membership”, yang turut dihadiri Owner Nengah Natya, Manajemen Natya Group dan awak media. 

Kiat ini merupakan salah satu langkah untuk membangun relationship lebih mendalam pada perusahaan. Dengan adanya member yang loyal maka pelanggan akan mendapatkan brand-brand advocates di dalamnya. Dengan adanya brand advocate yang memang sudah memiliki experience langsung, pastinya produk atau jasa akan lebih cepat dikenal karena mendapat rekomendasi word of mouth dari brand advocate.

Gusti Paramarta mengatakan, untuk menjadi membership sangat gampang. Cara untuk mendaftarnya adalah Cukup scan QR-code maka tamu akan dipandu otomatis ke aplikasi Natya Membership di Google Play (android). Kemudian Click instal, maka otomatis aplikasi akan di-download dan dipasang di handphone. 

Jika sudah terpasang, buka aplikasi dan sign up membership via email/gmail. Setelah login, members bisa melihat promo-promo yang tersedia di dalam aplikasi dan juga bisa memanfaatkan diskon 10% untuk consume di unit-unit restaurant Natya dan memesan hotel di semua properti Natya Hotel and Resort.

Pemilik Natya Group, Nengah Natya, pada kesempatan itu menyampaikan, Tim Hospitality Natya terus melakukan pengembangan-pengembangan menuju digitalisasi. Bahwa pandemi Covid-19 memberikan pelajaran bagaimana perilaku manusia beralih ke online. “Tim memang tengah merancang program-program yang digital, kami dengan local brand bisa bersaing dengan international brand. Meski lokal kami yakin dan optimis bisa ekspansi market dan produk yang berani bersaing,” ucap Natya. (SSB)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *