NTT – sightseeingbali.id

Sejumlah rider motor besar, berkunjung ke kawasan Nusa Tenggara Timur, untuk liburan bareng sekaligus menikmati keindahan alam NTT. Dalam hal ini, Kelvin Cahyanto Soetektjo, yang kini aktif di kepengurusan Motor Besar Indonesia Bali (MBI Bali), sengaja mengundang para rider ini untuk menikmati keindahan alam di NTT.

Menariknya, pada kegiatan private trip ini, ia tidak hanya liburan bareng, namun juga ingin mengajak para pecinta motor besar yang turut pada kegiatan ini, untuk ikut mensupport para pelaku UMKM di NTT. Salah satu dukungan yang diberikan yakni, dengan menggunakan jasa dari pelaku UMKM setempat saat mereka melakukan private trip. 

“Kami ke Labuan Bajo, refreshing sekaligus support teman-teman yang ada di labuan bajo dan para pelaku UMKM,” kata pria yang sering disapa Kelvin NTT ini, Selasa 29 Agustus 2023.

Kelvin NTT yang selalu identik dengan pakaian sederhana dan celana pendek, mengatakan, kegiatan Privat trip bersama para pecinta motor besar yang digelar selama 4 hari 3 malam, tentu juga menjadi kegiatan untuk mendukung pariwisata NTT. Pada kesempatan tersebut, Kelvin berharap, destinasi wisata di kawasan NTT bisa terus berkembang. “Harapan kedepan, Labuan Bajo tetap bersih, lebih banyak tourist, dan keindahan nya tetap terjaga,” harapnya. (SSB)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *