MANGUPURA – sightseeingbali.id

Kuliner Korea, diyakini masih sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. Hal ini karena kuliner dari negeri gingseng ini, memiliki citarasa yang unik dan menggugah selera.

Seperti yang disajikan di Magal Korean Resto. Sebagai salah satu restoran Korea yang paling dicari pecinta kuliner ini, cita rasa yang disajikan sangat otentik karena bumbunya langsung dibawa dari korea.

“Cita rasa kuliner Korea pasti otentik, karena bumbunya langsung dari Korea. Chef kami juga dilatih oleh orang Korea,” kata Co-owner Magal Kuta Bali, Albert Candra, Sabtu 4 November 2023, saat grand opening Magal Korean Resto, yang beralamat di Jl. Raya Kuta, Badung, Bali.

Restoran ini merupakan franchise dari Korea yang sudah memiliki lebih dari 500 cabang di dunia, termasuk 30 cabang di Indonesia. Albert Candra mengatakan bahwa pihaknya menargetkan wisatawan Korea dan masyarakat lokal Indonesia sebagai pelanggan Magal Korean Resto.

Untuk menarik wisatawan Korea, restoran ini juga menjalin kerjasama dengan travel agent untuk menawarkan paket wisata yang mencakup makan malam di Magal Korean Resto. “Kami yakin bahwa Magal Korean Resto akan menjadi pilihan yang tepat bagi para pecinta kuliner Korea di Bali,” kata Albert Candra.

Menu yang disajikan di Magal Korean Resto, Kuta.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, Magal Korean Resto ini, menyajikan berbagai macam menu kuliner Korea. Mulai dari appetizer, main course, hingga dessert. Menu andalan restoran ini adalah Nuno Kkotsal/Kkotsal Jumulleok (Prime Boneless Short Rib), yaitu daging sapi panggang yang dimasak dengan saus gochujang.

Untuk memanjakan penggemar kuliner, Magal Korean Resto menawarkan promo menarik untuk merayakan pembukaan cabang ke-30. Selama tanggal 4-5 November 2023, pelanggan bisa menikmati promo ala carte buy 2 get 1 dan all you can eat buy 3 get 4. Selanjutnya pada 7, 8, dan 9 November akan disiapkan all you can eat mukbang harga ekonomis. (SSB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *