BANGLI – sightseeingbali.id

Libur lebaran tahun 2024, sudah saatnya kalian melepas semua kepenatan dari pekerjaan. Healing sambil rekreasi, paling pas kalau berkunjung ke kawasan Kintamani, Bangli.

Panorama indah Kintamani, tersajikan mulai dari warna romantis mentari pagi di ufuk timur, kaldera Gunung Batur yang sangat indah, udara segar pegunungan yang tentu membangkitkan ketenangan batin, serta air danau batur yang melengkapi keindahan alam Kintamani.

Berbagai pemandangan indah, mulai dari warna romantis matahari pagi, hijaunya pohon di pegunungan yang mengelilingi kaldera Gunung Batur yang membentang luas, air Danau Batur yang berwarna biru serta sejuknya udara saat perjalanan akan menjadikan momen indah kalian semakin tak terlupakan.

Destinasi kaldera Gunung Batur di Kintamani.

Yang membuat menarik adalah, pemandangan Gunung Batur, dengan kaldera dan danaunya yang berbentuk bulan sabit yang menempati bagian tenggara. Birunya air danau di tempat ini menambah keindahan yang memanjakan mata para wisatawan, hal tersebut diungkapkan salah satu wisatawan dari Klungkung. Sintia mengatakan bahwa dirinya kerap ketempat ini disaat liburan untuk merefresh otak dari penatnya pekerjaan yang ia geluti.

“Sembari jalan-jalan saat liburan, melepas lelah dari pekerjaan setidaknya meluangkan waktu untuk ketempat ini, Hal tersebut rutin dijalani beberapa bulan ini, setidaknya setiap bulan pasti kesini untuk merefresh pikiran dari pekerjaan sehari-hari,” ungkapnya.

Rasanya para wisatawan yang Liburan ke Bali belum lengkap kalau belum ke Kintamani. Dengan panorama indah yang dapat Anda nikmati dan bentangan luas kaldera Gunung Batur dan Danau Batur akan menambah momentum kalian saat liburan ke Bali. (SSB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *