TABANAN – sightseeingbali.id

Menikmati kesejukan udara saat melintas di jalan menuju Bedugul dengan pemandangan alam yang indah menjadikan Bedugul pilihan bagi wisatawan yang ingin menjauh dari kebisingan kota dan merasakan ketenangan suasana desa di Bali.

Desa sekitaran Bedugul memiliki suasana pedesaan yang tenang bahkan wisatawan dapat merasakan kehidupan sehari-hari masyarakat Bali dan berbagai aktifitasnya.

Daerah sekitar Bedugul terkenal dengan pertanian, selain sayuran banyak petani di tempat ini menanam bunga-bunga di lahan-lahan terasering yang menambah pesona alam yang memukau para wisatawan.

Saat perjalanan menuju Bedugul, kalian bisa melihat indahnya terasering di sepanjang jalur tersebut, bahkan di suatu tempat terdapat tempat peristirahatan bagi para pengendara sembari menikmati keindahan terasering dari pinggiran jalan tersebut.

Selain menjadi tempat untuk melepas penat dalam perjalanan, tak sedikit wisatawan yang mengabadikan momen tersebut dengan menjadikan terasering sebagai latar foto selfie untuk mengabadikan perjalanan mereka. (SSB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *