MANGUPURA – sightseeingbali.id

Bagi para wisatawan yang menyukai wisata bahari di Bali, pantai ini merupakan tempat recommended untuk kalian. Pantai Bingin terletak pada tempat yang cukup tersembunyi, Kalian harus melewati perjalanan yang cukup panjang untuk sampai di Pantai ini. Posisi medan yang terjal dan berliku menjadikan pengalaman tersendiri yang sulit dilupakan. Anda harus berkomunikasi dengan penduduk sekitar untuk memudahkan pencarian. Akses jalan menuju Pantai Bingin yang sempit sehingga hanya sepeda motor yang dapat melewati jalan ini.

Disekitar Pantai Bingin terdapat perbukitan kapur yang menambah pemandangan menjadi luar biasa dan mempesona. Ditambah dengan hamparan pasir yang putih dan berkilau semakin memikat para wisatawan. Bagi kalian yang menyukai suasana tenang dan jauh dari keramaian maka tempat ini sangat cocok untuk Anda kunjungi.

Pantai ini memiliki ombak yang menantang sehingga banyak wisatawan mancanegara yang datang kesini untuk merasakan sensasi luar biasa di surga tersembunyi Pulau Dewata. Pantai Bingin juga memiliki suasana yang eksotis, ditambah lagi pemandangan para surfer yang sedang beraksi menjadikan panorama pantai ini sangat unik dan berkesan.

Jarak Pantai Bingin tak jauh dengan wisata lain di Bali. Misalnya Pantai Uluwatu yang hanya memiliki jarak sekitar 9 km dengan perjalanan kurang lebih 18 menit. Selain itu ada Pantai Padang-Padang yang berjarak 2,4 km dan Pantai Dreamland yang berjarak 5,3 km yang dapat Anda tempuh sekitar 17 menit.

Banyak aktivitas menarik dapat kalian lakukan di Pantai ini yang tentunya akan membuat betah disana. Bersantai di pinggir pantai atau berenang di tepi pantai dan menikmati keindahan bawah laut yang beragam.Suasana Pantai Bingin penuh dengan ketenangan dan udara pantainya segar. Hal ini bisa dimanfaatkan sebagai terapi alam agar pikiran kalian dapat segar kembali.

Terlebih bagi Anda pecinta Surfing, ombak di Pantai Bingin wajib kalian coba. Pada saat pasang, gulungan ombak mencapai ketinggian kurang lebih 5-8 meter. Selain snorkeling dan surfing, kalian juga bisa menikmati sunset yang indah. Sebagian besar wisatawan berbondong-bondong ke Pantai saat menjelang sore hari untuk menyaksikan sunset berwarna kuning keemasan yang akan memberikan nilai tersendiri dari pengalaman perjalanan kalian di Bali. (SSB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *