SINGARAJA- sightseeingbali.id

Selain anda bisa melihat pemandangan danau yang luas, kawasan Danau Buyan juga cocok untuk anda yang gemar berkemah. Bahkan Anda bisa menikmati keindahan alam dan menikmati udara segar di pagi hari. 

Terdapat 3 titik perkemahan, yang ketiganya selalu dijaga oleh profesional. Jadi anda tidak perlu khawatir jika terjadi sesuatu. Biasanya pengunjung memilih untuk berkemah di pinggir danau buyan, ada juga yang lokasinya dekat dengan hutan. Dan untuk anda yang berani, anda bisa berkemah di dalam hutan sekitar danau buyan.

Bagi anda yang tertarik untuk menelusuri hutan, anda dapat mencoba Tracking dan Hiking. Anda dapat menelusuri area pegunungan danau buyan. Dan untuk anda yang suka berfoto, disini terdapat banyak sekali spot foto yang menarik.

Untuk anda yang ingin menikmati keindahan danau buyan, akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp. 10.000 per orang, dan biaya camping sebesar Rp. 15.000. Jika anda ingin menyewa tenda, biayanya mulai dari Rp 150.000. Rp. 125.000 untuk kapasitas 2 orang, dan Rp 250.000 untuk kapasitas 4 orang.

Sightseeingbali, Ya Liburan Ya Jalan-jalan…!!!

(SSB3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *