MANGUPURA – sightseeingbali.id

Indonesia Impression Tour, sebagai perusahaan travel agent di Bali, terus bertumbuh seiring berkembangnya sektor pariwisata pasca Pandemi Covid-19. Indonesia Impression Tour adalah tour operator Indonesia yang handal dalam menghandle perjalanan wisata di seluruh Indonesia.

Di bawah PT. Golden Wisata Jaya, sebagai biro perjalanan wisata terkemuka, Indonesia Impression fokus pada wisata edukasi yang menyoroti aspek budaya dan alam. Indonesia Impression juga menawarkan wisata mewah di Bali khususnya, dan Indonesia pada umumnya. Seperti  wisata ke Kalimantan, wisata di Pulau Jawa, paket wisata Komodo, wisata Pulau Sumba, dan masih banyak lagi.

Dalam upaya pengembangan usaha, Indonesia Impression Tour yang juga telah menjadi anggota ASITA di tahun 2024 ini, meluncurkan Business Road Map atau Peta Jalan tahun 2024-2032. Kegiatan ini merupakan program pengenalan lebih detail tentang perusahaan yang digagas sang CEO, Wayan Suena. Tentu dengan tujuan agar perusahaan bisa berjalan dengan target yang terukur, tujuan yang jelas dan pasti bertumbuh. Tentu hal ini tidak bisa diraih tanpa kerja keras, soliditas tim serta pelayanan yang prima.

Peluncuran Business Road Map yang digelar di Fame Hotel Kuta, Bali Selasa 6 Agustus 2024, turut dihadiri seluruh tim dari Indonesia Impression Tour. Wayan Suena yang menjadi pembicara utama dalam paparan Business Road Map ini menjelaskan bahwa, wabah pandemi Covid-19 yang melanda dunia, memberikan pelajaran yang sangat berarti untuk Indonesia Impression Tour.

Pasalnya, dengan wabah yang melanda di seluruh dunia ini, mengakibatkan perubahan perilaku yang membuat kita semakin kuat. “Belajar dari Kondisi pandemic lalu kita ingin membangun perusahaan ini agar lebih terarah, focus dengan target tertentu, dengan planning sementara hingga tahun 2032. Saya berharap staf saya makin paham dengan arah dan ‘mimpi’ perusahaan kedepannya hingga mereka mengikuti dan turut terlibat aktif dalam mengembangkan perusahaan ini,” papar Wayan Suena yang sejak 15 tahun lalu merintis usaha travel ini.

Pemaparan Business Road Map ini, Wayan Suena juga memperkenalkan Manager Operasional Indonesia Impression Tour  yang baru, yakni Daniel Putra.  Ia berharap dengan kehadiran  Daniel Putra yang sebelumnya lama berkecimpung di Lion Group ini,  bisa bersama – sama membenahi dan menata operasional di perusahaan dengan sebaik-baiknya.

Wayan Suena yang juga berharap ke depannya pelayanan kepada tamu-tamu dari Indonesia Impression Tour, bisa semakin baik, tertata dan memberikan kepuasan kepada tamu yang menggunakan jasa Indonesia Impression Tour. (SSB)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *