JAKARTA – sightseeingbali.id
Setelah meraih respons positif dari kampanye perdana, merek alas kaki global FitFlop kembali menggandeng aktris asal Korea Selatan, Song Hye Kyo, untuk koleksi Autumn/Winter 2025 dan Spring/Summer 2026.
Musim ini menjadi ajang penegasan perpaduan khas FitFlop antara estetika kontemporer dan performa tinggi, menghadirkan rangkaian produk yang memadukan desain modern dengan kenyamanan hasil rekayasa biomekanik. Kampanye ini membawa misi inovasi yang lebih maju dibandingkan fase sebelumnya.
Menurut Gianni Georgiades, CEO FitFlop, melanjutkan kesuksesan luar biasa dari kampanye pertama, musim ini berfokus pada dorongan inovasi yang lebih maju. Song Hye Kyo merepresentasikan keseimbangan sempurna antara gaya dan substansi, sama seperti produk kami. “Pengaruh globalnya yang luar biasa menjadikannya mitra ideal dalam ekspansi kami secara internasional,” katanya dalam keterangan tertulisnya, Rabu 29 Oktober 2025.

Kampanye ini diambil di Seoul, menampilkan gaya modern Song yang effortless saat ia mengenakan pilihan favoritnya dari kedua musim yakni, F-Luma Sling Back Loafer, Serbaguna dan berkelas. Delicato Mary Jane Mule, Feminitas yang ramping dengan bantalan nyaman.
Dalam pernyataannya, Song Hye Kyo mengungkapkan bahwa alas kaki FitFlop mudah dipadankan untuk aktivitas harian dan kenyamanannya menjadi alasan ia sering memakainya dalam keseharian.
Koleksi ini juga menampilkan palet warna yang cermat, termasuk nuansa bumi seperti tan atau cappuccino, dipadu dengan plum pekat, turtle dove yang lembut, serta biru denim intens, dirancang untuk memastikan transisi mulus dari musim gugur ke musim semi.

Seiring FitFlop mempercepat ekspansi global dan memperkuat posisinya dalam segmen ‘comfort footwear’, kolaborasi yang diperbarui dengan Song Hye Kyo ini menjadi bukti komitmen merek terhadap gaya hidup yang lebih berkelas dan inovatif.
Koleksi FitFlop × Song Hye Kyo kini sudah tersedia melalui toko fisik dan kanal daring di Indonesia, termasuk Shopee, Zalora, MAP CLUB, dan FitFlop.co.id. (SSB)


