MANGUPURA – sightseeingbali.id

Okupansi atau tingkat hunian rata-rata di kawasan The Nusa Dua yang dikelola oleh Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), Selama bulan Januari 2024, mencapai 72,01% dari total 21 hotel. Angka ini menunjukkan peningkatan yang signifikan jika dibandingkan dengan periode tahun sebelumnya, yaitu 60,14%, dan bahkan lampaui pencapaian pada tahun 2019 yang mencapai 69,90%. 

Prestasi ini, menurut General Manager The Nusa Dua, I Made Agus Dwiatmika, memberikan semangat baru bagi The Nusa Dua untuk terus mengukir prestasi lebih tinggi di tahun-tahun mendatang. Tal hanya itu, pihaknya juga membuktikan bahwa kawasan The Nusa Dua tetap menjadi destinasi unggulan di Indonesia bagi para wisatawan.

“Semoga Tahun Naga Kayu tahun ini membawa semangat baru bagi kita semua, dan semoga kegiatan pariwisata di kawasan ini terus berkembang pesat,” kata Made Agus, melalui keterangan tertulisnya, Sabtu 10 Februari 2024.

Sementara terkait perayaan Tahun Baru Imlek 2024, nuansa merah dan emas telah memenuhi setiap sudut kawasan The Nusa Dua. Perayaan kali ini, ITDC menghadirkan pementasan Barongsai, Naga dan Wushu pada Jumat 9 Februari 2024, di beberapa lokasi strategis di The Nusa Dua. Diantaranya yakni di Tugu Mandala (Dwarapala), Bali Collection Nusa Dua, dan area Pantai Nusa Dua.

Rangkaian perayaan Imlek ini menurutnya menjadi ajang bagi keluarga untuk berkumpul, dan berlibur menikmati suasana Imlek dengan beragam pilihan dan aktivitas yang tersedia di kawasan The Nusa Dua. Sejumlah tenant di kawasan The Nusa Dua, menawarkan promo menginap dan menu F&B yang khusus dirancang untuk merayakan momen spesial ini. (SSB)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *