MANGUPURA – sightseeingbali.id

Harper Kuta dengan bangga mengumumkan paket istimewa untuk merayakan Hari Raya Nyepi yang tenang dan berarti. Menghadirkan pengalaman yang santai dan meriah, paket ini dirancang khusus untuk memastikan pengunjung dapat menikmati momen berharga ini dengan nyaman.

Paket Nyepi Harper Kuta menawarkan penginapan selama 3 hari dan 2 malam di Kamar Superior pada tanggal 10-12 Maret 2024, dengan harga mulai dari IDR 1.600.000 ++. Selain itu, para tamu akan disuguhkan dengan santapan lezat berupa 1x makan siang dan makan malam untuk 2 orang pada tanggal 11 Maret 2024.

Tidak hanya itu, paket ini juga menawarkan berbagai kegiatan seru untuk anak-anak, termasuk membuat origami, menonton film bersama dan berpartisipasi dalam dekorasi makanan. Hal Ini adalah kesempatan sempurna bagi keluarga untuk bersama-sama merayakan Nyepi sambil menciptakan kenangan yang tak terlupakan.

Paket Nyepi Harper Kuta menawarkan penginapan selama 3 hari dan 2 malam di Kamar Superior pada tanggal 10-12 Maret 2024.

“Kami sangat senang dapat menyambut tamu-tamu kami untuk merayakan Hari Raya Nyepi di Harper Kuta. Dengan paket ini, kami berharap dapat memberikan pengalaman yang santai dan berkesan bagi semua pengunjung,” ujar Ronny Yudiyanto selaku General Manager Harper Kuta.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merayakan Nyepi secara berbeda di Harper Kuta. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silakan hubungi nomor telepon +62 817-0237-273 atau kunjungi situs web kami di www.harperhotels.com.

Tentang Harper Kuta
Harper Kuta Bali By Aston memiliki 149 kamar dan terletak di pusat Jalan Legian. Ini merupakan bagian dari Harper Hotels, yang dikelola oleh Archipelago International. Harper Hotels memiliki total 8 hotel di seluruh Indonesia dan menawarkan pengalaman menginap yang hangat dan nyaman dengan sentuhan desain modern dan rustik yang unik bagi para pelancong bisnis dan liburan yang cerdas dan berpengalaman. Kunjungi harperhotels.com untuk informasi lebih lanjut. (SSB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *